Jumat, 01 April 2011

C.I.N.T.A.  S.E.J.A.T.I.

Oleh Andy Nurvita  Pada 11 Maret 2011.

 

Sudah lama aku menunggu kedatanganmu, wahai sembadha!
Bertahan hidup ditengah-tengah keterasingan demi janji hati
Teramat lama aku tenggelam menunai tangis kepedihan hati
Apakah kita akan bersatu seperti kala itu lagi kekasih hatiku?

Aku terluka saat melihat dirimu berlalu bersama dirinya
Aku tidak kuasa menyapamu yang tak lagi mengenal aku
Hidupku dirundung pilu, tidak ada yang dapat menjadi penawar
Badha janji hatimu masih terbungkus rapi kertas ungu nirwana

Badha, engkau telah melupakanku dan tak lagi mengenaliku
Hingga aku sematkan hatiku, pada bintang diatas langit sana
Agar hatiku dapat menghangatkanmu dimanapun dirimu ada
Airmatakupun menjelma menjadi mata air tak berkesudahan

Tidak ada komentar: