Jumat, 01 April 2011

D.E.S.I.R.A.N. R.I.N.D.U.

Oleh Andy Nurvita Pada 08 Maret 2011.


Jari jemariku yang lucu, tak jera-jera mengajak aku menari
Mereka tak bosan-bosan memintaku mendendangkan lagu
Bibir-bibir kenyal pun ikut-ikutan, suguhkan senyuman nakal
Getaran dua tanganku terasa nyata saat mataku melihat kamu

Mimpikah aku ?, Oi bangunkan aku dari tidurku ini !!
Jangan biarkan aku, kembali ke alamku dengan sia-sia !!

Kedua bola mataku tak letih-letih juga, mengejar cahaya terangmu
Mereka menjerit, kala aku enggan menatap bintang dipangkuanmu
Kadang logika angkuh lafazdkan ayat-ayat langit ditelingaku, takut !
Kerinduan akan aroma wangi tubuhmu membuatku bertahan disini

Cakar-cakar hati masih mencengkeram dengan kuat satu kenangan
Kehidupan dunia dimana aku ada karena engkau ada, nyatakah ini ?
Betulkah, seberkas cahaya yang berteduh dipangkuanmu punyaku?
Dewi, bebaskanlah aku ! aku ingin bebas terbang tinggi ke angkasa

Hanya bersama dia, cuma dia saja ;)

Tidak ada komentar: