Jumat, 01 April 2011

M.A.K.H.L.U.K.  R.A.W.A. 

Oleh Andy Nurvita Pada 12 Maret 2011. 

Angin, katakanlah padaku
Apakah aku pernah melakukan salah sebelum aku dilahirkan ke dunia ini?
Sehingga roda kehidupan demikian rakusnya merobek-robek jantungku!
Menggilas-gilas tulang belulangku, merenggut kebahagiaan dari hidupku!

Penjaga Laut Merah, katakanlah padaku
Apakah aku pernah durhaka pada langit sehingga api merajangku hidup?
Apa ayat-ayat keparat pada telapak tangan kananku ini adalah kuncinya?
Jika kau tak dapat memberiku jawaban, aku akan duduk diatas tahtamu!

Wahai manusia tanpa wajah mendekatlah kepadaku dan letakkan kedua tanganmu didadaku
Rekam detak kencang amarahku lalu tadahlah darah segar yang mengalir dari sobekan lukaku
Jika aku tak pantas lagi mengadu kepada Radjaku, mampukah aku dapat melabuhkan dukaku
Angin, jika tugas kewajiban ini tak mampu kuemban, maka kembalikan aku kedasar samudera.

Tidak ada komentar: